Ayam Petarung 2021: 2 Tips Penting Ayam Bangkok Yang Perlu Kamu Ketahui

Ayam Petarung 2021: 2 Tips Penting Ayam Bangkok Yang Perlu Kamu Ketahui - Ayam bangkok merupakan salah satu jenis ayam aduan yang banyak diminati oleh para bebotoh diseluruh indonesia. Ayam bangkok memiliki gaya bertarung yang sangat menari dan juga memiliki daya tahan tubuh serta bobot pukulan yang keras. Oleh karena itulah ayam bangkok ini menjadi populer dikalangan penghobinya. Namun untuk bisa memelihara ayam aduan yang satu ini anda pertama-tama harus mengetahui terlebih dahulu ciri ayam bangkok berkualitas unggulan dimana dengan mendapatkan ayam yang memiliki kualitas bertarung akan mempermudah anda untuk menerapkan perawatan dan juga pelatihan kepada sang ayam tersebut.
Ayam Petarung 2021: 2 Tips Penting Ayam Bangkok Yang Perlu Kamu Ketahui
Ciri Ayam Bangkok Unggul
Disini kami dari blog ayam bangkok akan membantu anda untuk menjadikan ayam bangkok super milik anda sendiri dan juga bisa memenangkan pertandingan laga ayam yang anda ikuti. Untuk pembukaan bisnis ayam bangkok anda harus memiliki kandang ayam yang cukup dan juga sejumlah bibit ayam bangkok yang memiliki kualitas dari cirinya terlebih dahulu. Dibawah ini sudah kami uraikan apa saja yang anda butuhkan ataupun ciri ayam bangkok yang memiliki kualitas bertarung yang sudah diuji oleh para bebotoh diseluruh indonesia.

Kita bisa melihat jengger sang ayam bangkok yang dimana biasanya memiliki ukuran yang besar. Ini merupakan salah saru ayam bangkok yang bisa anda kembangkan dengan perawatan yang sudah kalian rancang. Mengapa jenggernya? karena biasanya jengger yang besar sangat susah untuk dipatuk oleh lawan tandingnya sehingga bisa dengan mudah meluncurkan serangan balasan dikarenakan patukan lawannya yang tidak mengenai ayam aduan kita. Bukan hanya itu saja jengger yang besar menandakan sang ayam memiliki mental yang kuat sehingga sangat cocok untuk masuk kedalam pertandingan ayam.

Kedua adalah ekor yang harus anda perhatikan, terutama pada ayam bangkok karena ekor bisa menandakan sifat yang dimiliki oleh ayam bangkok tersebut, anda tidak boleh memilih ayam yang memiliki ekor yang melengkung keatas karena biasanya ayam bangkok yang seperti itu tidak bisa ikut kedalam laga karena tidak memiliki mental bertarung.

Taji merupakan salah satu senjata ayam bangkok yang sering digunakan pada saat bertanding, jadi anda harus melihat taji sang ayam, jika sang ayam memiliki taji yang terletak pada bagian pangkal pumit maka anda bisa memilih ayam bangkok tersebut karena biasanya sang jagoan akan menggunakan pangkal tumit untuk menyerang lawan tandingnya.

Sekian saja informasi yang bisa kami berikan kepada anda para bebotoh diseluruh indonesia, semoga bisa membantu anda dalam memilih ayam bangkok yang tepat untuk dijadikan petarung laga ayam yang anda ikuti baik itu resmi ataupun tidak, terimakasih telah berkunjung disitus kami.

Pemberian Doping Ayam Bangkok Sebelum Laga
Doping merupakan salah satu obat untuk memperkuat ayam bangkok yang biasa digunakan sebelum bertarung, ada yang mengatakan kalau doping juga bisa membuat kita memenangkan pertandingan sabung ayam yang kita ikuti. Doping bisa memperkuat pukulan, mempercepat gerakan da juga bisa menambah stamina ayam bangkok pada saat bertarung.

Doping Ayam Bangkok
Untuk pemberian dopingnya sendiri juga bisa anda pilih dari jenis suplemen yang bisa anda dapatkan di pasaran dengan harga yang berfariasi. Ada juga beberapa bebotoh yang masih menggunakan doping traditional dimana doping ini dibuat menggunakan bahan-bahan alami yang bisa memperkuat tenaga dari sang ayam tersebut.

Banyak dari penghobi ayam bangkok yang saat ini lebih memilih doping ayam bangkok instan yang dimana anda bisa mendapatkannya melalui toko hewan didaerah anda dengan harga yang tergangkau. Karena banyak yang tidak mau repot untuk mencari bahan untuk membuat doping dari jamu dan alat pembuat doping lainnya. Oleh karena itulah banyak yang menggunakan doping instan.

Kami sendiri memberikan doping kepada ayam bangkok kami pada saat sebelum pertandingan dimulai dimana anda bisa memberikannya sehari sebelum sang ayam turun ke arena laga. Pada malam hari sebelum ayam tidur, anda bisa memberikannya doping penambah tenaga serta stamina agar ke-esokan harinya efek dari doping tersebut bisa langsung terlihat ketika mengikuti laga.

Kami menggunakan doping berupa suplemen untuk ayam bangkok dimana kita bisa memberikan suplemen berupa texas combat atau slasher yang banyak dikenal oleh penghobi ayam aduan diseluruh indonesia. Bukan untuk mempromosikan sebuah doping namun memang doping tersebut sudah terbukti khasiatnya dalam bertarung.

Untuk dosis pemakaiannya anda bisa menggunakannya sesuai dengan yang sudah ditulis pada isi kemasannya. Jangan asal memberikannya kepada ayam bangkok karena bisa berakibat fatal bukannya bisa memiliki peforma bertarung yang sempurna, malah ayam kita terserang penyakit. Harus anda perhatikan pemberian doping yang berlebihan juga bisa memberikan akibat negatif kepada sang ayam.

Karena jika anda menggunakan doping buatan pabrik dimana bahannya menggunakan bahan kimia untuk pembuatannya. Jadi mengkonsumsi bahan kimia secara berlebihan akan menghancurkan tubuh sang ayam, jadi anda harus lebih memperhatikan hal tersebut sebelum memberikannya kepada sang ayam.

Seperti yang sudah kami katakan diatas tadi, untuk pemberian doping harus dilakukan pada malam hari karena agar mengurangi resiko. Jika anda memberikannya pada siang hari, anda bisa kerepotan karna suplemen ini bisa membuat sang ayam sangat aktif dalam bergerak. Jadi kami sangat menyarankan untuk penggunaannya harus pada malam hari.

Mungkin sekian saja informasi yang bisa kami berikan kepada anda para penghobi ayam bangkok super diseluruh indonesia, semoga bisa membantu anda dalam memberikan doping secara tepat dan juga bisa memenangkan kompetisi sabung ayam online yang anda ikuti baik itu resmi ataupun tidak, terimakasih telah berkunjung disitus kami.

^TOP^